Jumat, 30 Mei 2008

Aurat bagi Wanita

Aurat adalah bagian tubuh yang harus ditutupi pada saat sholat maupun pada saat bertemu dengan orang yang bukan muhrim. Orang yang bukan muhrim ini misalnya adalah teman, paman, sepupu dan orang yang tidak sedarah dan sekandungan dengan kita.
Tidak menutup aurat berarti melanggar syariat Islam. Kalau kita lihat dampaknya, akan banyak sekali kasus- kasus misalnya :
1. Pemerkosaan
2. Pelecehan
3. Menjadikan wanita tersebut tidak dihormati oleh orang di sekelilingnya. Coba lihat, orang yang berpakaian tertutup pasti lelaki merasa sungkan mendekati wanita itu.
4. Membuat dosa kepada orang yang melihatnya. Sebagaimana kita tahu membuat orang berdosa itu dosanya( InsyaAllah) 2 kali lipat!!!

Jadi apa salahnya kita mulai mengikuti syariat Islam dan mulai menutup aurat kita dengan jilbab. Jangan hanya menjadi Islam yang hanya Islam identitas saja....Dan Jangan takut dengan ejekan atau omongan karena percayalah... kita sudah melakukan perbuatan yang InsyaAllah diridhoi oleh Allah SWT. Amiin....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebenarnya kalau anda tidak tahu seberapa besar dosa yang akan didapat, bilang saja Wallahu'alam. Daripada anda menyebarkan yang bukan-bukan.

about..

Your Ad Here

Google search

about,,,,