Rabu, 30 April 2008

Ketidak aslian kitab sebelum Al-quran

Di dalam hal ini Al-qur’an benar – benar tegas sekali menyatakan bahwa kitab – kitab terdahulu yang ada sekarang ini telah dirusak dan tidak asli lagi sebagai wahyu Allah karena:

  1. Isinya banyak dirubah oleh tokohnya sendiri

Perhatikan firman berikut, “Sebagian dari orang – orang Yahudi merubah kalimah – kalimah dari tempatnya”

  1. Isinya banyak yang disembunyikan oleh tokoh – tokohnya

Perhatikan firman berikut, “Mereka tidak menghargai Allah dengan semestinya, ketika mereka mengatakan: ‘Allah tidak menurunkan apapun kepada manusia’. Katakanlah: ‘siapakah yang telah menurunkan kitab yang datang dengan Musa, yang menjadi penerang dan petunjuk manusia, yang kamu jadikan dia kertas – kertas yang kamu perlihatkan sebagian daripadanya, dan kamu menyembunyikan sebagian besarnya’”(Q.S Al-An’am 91)

  1. Isinya banyak yang dirubah oleh tokoh – tokohnya

Perhatikan firman berikut, “Maka celakalah bagi orang – orang yang menulis kitab dengan tangan mereka, kemudian mereka berkata: “ini dari Allah”. Karena mereka hendak mendapatkannya sedikit uang dengannya.” (Q.S Al-baqarah 79). Dari sini banyak bukti – bukti di era modern ini yaitu, cara penafsiran baru pada kitab Injil seperti salah satu contoh yaitu, banyaknya pendeta homoseks, pada injil yang ditafsirkan dengan cara lama homoseks itu tidak diperbolehkan tetapi dengan cara penafsiran yang baru homoseks menjadi boleh untuk menutupi aib demi kepentingan pribadi.

Sebenarnya masih banyak bukti – bukti lain yang ada, tetapi saya rasa hal tersebut di atas sudah bisa membuat hati kita tergugah dan otak kita berpikir, bahwa memang Islamlah satu – satunya kitab yang benar dan akan membawa kita menuju kehidupan dunia dan akhirat yang bahagia.

Tidak ada komentar:

about..

Your Ad Here

Google search

about,,,,